Geisha Mengaku Tak Tahu Roby Masih Candu Narkoba

Geisha
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA.co.id - Tertangkapnya gitaris Geisha, Roby Satria, menjadi pukulan berat untuk grup musik yang tengah naik daun tersebut. Ini kedua kalinya Robby terjerat hukum karena kasus narkoba.

Meskipun sudah dianggap sebagai keluarga dan sahabat, Geisha tak mengetahui bahwa Roby masih menjadi pengguna narkoba. Para personel Geisha terkejut saat tahu bahwa Roby masih ketergantungan dengan barang haram itu.

"Ini menyangkut pribadi masing-masing. Kita tidak tahu-menahu kegiatan apa saja yang kita lakukan masing-masing. Kita juga enggak tahu kalau Roby masih tergantung sekali sama benda ini. Roby kan juga punya teman lain di luar sana, tidak hanya kita. Kita juga tidak mencampuri urusan pribadi," tutur Momo, sang vokalis, di Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat, 27 November 2015.

ā€ˇHingga saat ini, Geisha belum mendapatkan kabar akurat langsung dari Roby. Mereka hanya bisa berharap yang terbaik untuk Roby agar segera pulih sehingga dapat kembali bersama.

Pihak manajemen Musica Studio belum memberikan sanksi tegas atas kejadian tersebut.

Istri Roby Geisha: Ini Pelajaran Buat Suami Saya

"Sanksi lebih ke intern saja. Memang kecolongan karena ini yang kedua kalinya. Apalagi kita sering komunikasi sama Roby," ujar Achin.

Bahkan, kasus Roby ini sudah menjadi ultimatum untuk Geisha. "Kalau terjadi lagi, manajemen enggak mau tahu. Ini warning stadium berapa deh, enggak tahu. Ini harus kita ingat terus karena kita besar dari manajemen juga," tambah Momo.

Geisha

Geisha Tetap Eksis Meski Gitaris Terjerat Kasus Narkoba

Roby Satria, gitaris Geisha, ditangkap karena narkoba.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2015