Liburan Keluarga ala Christian Sugiono dan Titi Kamal

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Liburan ala backpacker tengah digandrungi kaum muda. Selain murah, berlibur dengan bujet minim ini juga sangat cocok dilakukan oleh para kaum muda.

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Setelah berumah tangga, pasangan artis Christian Sugiono (Tian) dan Titi Kamal mulai mengurangi kebiasaan waktu mereka untuk berlibur ala backpacker.

Padahal sebelum menikah, keduanya sangat rajin pelesir dengan cara backpacker, mengunjungi berbagai tempat.

Kekasih Muda Matre, Aaron Kwok Menjauh

"Wah, itu ketika kami masih muda. Backpacker-an sih seru, tapi kayaknya udah nggak mungkin deh, karena kami ke mana-mana repot. Sekarang yang enggak terlalu adventure," kata Tian saat acara Holcim Home Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 27 November 2015.

Untuk itu, ia dan Titi lebih memilih liburan ke tempat-tempat yang mudah didatangi. Bahkan dalam waktu dekat ini, mereka akan berlibur ke suatu tempat bersama sang buah hati.

Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Kami pengen ada liburan keluarga sih. Awal Desember," kata Titi. "Next week kami ada liburan keluarga lagi. Tidak new year party, tapi awal Desember," lanjut Tian.

Liburan mereka nanti akan menjadi quality time yang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Titi. Sayangnya, lokasi yang mereka tuju enggan diinfokan kepada para awak media.

"Ya itu quality time, benar-benar tiga malam sama Tian dan Juna. Family time banget. Jadi apa yang Juna suka, kami akan kita kasih. Tempatnya enggak usah dibahas, nanti beritanya ada kok, yakin gue..he..he...he," kata Titi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya