Pengawal Pribadi Adele yang Macho Jadi Sensasi Internet

Adele dan pengawal pribadi
Sumber :
  • DailyMail/GCImages
VIVA.co.id
Adele Hadapi Pengalaman yang Memalukan Saat Belanja
- Adele memang telah memecahkan rekor penjualan album musik. Dalam dua pekan, album bertajuk 25 tersebut laku terjual 3 juta kopi. Namun belakangan, bukan itu yang menjadi pembicaraan di dunia maya, melainkan pengawal pribadinya.

Adele Tak Ingin Wanita Dipaksa Menyusui

Pengawal pribadi Adele memang bertanggung jawab terhadap keamanan hidup pelantun Hello itu. Tapi ternyata, pria macho itu menjadi 'matahari kembar' untuk Adele. Setiap langkahnya, membuat pria macho itu disorot lebih sering ketimbang Adele. Demikian dilansir dari
Adele Pilih Koleksi Burberry untuk Tur Dunia
Daily Mail , Minggu, 29 November 2015


Pria itu bernama Peter Van der Veen. Dari namanya diketahui jika ia adalah keturunan Belanda. Pengguna media sosial terkesima dengan penampilan Veen. Rahang yang tajam, kepala plontos, mata biru dan kesan macho selalu menyertai pria yang berada di samping penyanyi asal Inggris itu.


Ternyata pria berbadan kekar itu juga pernah menjadi pengawal pribadi sejumlah artis Hollywood. Selain Adele, sebelumnya Veen pernah menjadi pengawal pribadi Lady Gaga dan Iggy Azalea.


Veen juga terbukti memiliki banyak bakat. Selain memiliki usaha pengawal pribadi, dia pernah mengisi suara robot dalam lagu Lady Gaga bertajuk Government Hooker. Dia juga tercatat pernah dinobatkan sebagai Mr. Europe tahun 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya