Polda Metro Jaya Selidiki Penembakan Misterius di Petamburan

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
- Polisi masih terus melakukan penelusuran terkait kasus penembakan yang menimpa Sandy Pribadi (49 tahun), warga Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Kejadian ini sekitar Sabtu pagi, 28 November 2015, yang mengakibatkan kaki korban terkena proyektil peluru. Beruntung yang bersangkutan masih selamat.
Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, M Iqbal, mengatakan, berdasarkan dari keterangan saksi, kepolisian masih menyelidiki kasus penembakan misterius tersebut.


"Kita kumpulkan untuk menjadi alat bukti, sehingga kita bisa fokus dan mengungkap siapa yang menembak," katanya.


Saat ini dari Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Pusat akan membantu mengungkap siapa pelaku penembakan terhadap warga Petamburan itu. Namun, ia enggan merinci secara detail pelaku penembakan tersebut.


"Kita belum tahu, dari selongsong yang ada dan bekas tembakan masih diperiksa di Laboratorium Forensik," paparnya.


Mantan Kapolres Jakarta Utara ini menuturkan, dalam mengungkap pelaku kejahatan tentunya tidak bisa terburu-buru. Sebab, harus menemukan alat bukti yang cukup kuat.


"Bisa jadi itu warga atau kelompok kriminal dan bisa juga petugas. Namun, kita masih selidiki siapa pelaku penembakan itu," katanya.


Untuk diketahui, dugaan pelaku penembakan misterius ini mengenakan topi berwarna gelap, masker, jaket jins, dan berambut gondrong. Dari keterangan ini pula, pihak kepolisian terus mencoba mengusut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya