Superblok Gallery West Dijual Rp20 Juta per Meter

Harga Properti Meningkat.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- AKR Land Development bersiap menyelesaikan pembangunan Gallery West, superblok yang terletak di tak jauh dari 
exit
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
tol Kebun Jeruk kilometer tiga. Perseroan menawarkan kantor dan apartemen dengan harga Rp20 juta per meter persegi.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Superblok tersebut nantinya terdiri dari Gallery West Residences dan Gallery West Office Tower yang akan menggabungkan perkantoran, hotel bertaraf internasional, dan komersial area setinggi 36 lantai. 

Area terluas adalah Gallery West Office setinggi 22 lantai, kemudian Aloft Hotel dengan tujuh lantai. Kemudian commercial retail space area sebanyak empat lantai. Perseroan menargetkan melakukan topping off Gallery West Residences pada akhir tahun depan.

“Secara keseluruhan, Gallery West Office Tower dan Gallery West Residences merupakan elemen utama dari Gallery West yang direncanakan menjadi sebuah premium superblok. Sesuai dengan konsep ‘gallery’ yang diusung di Gallery West, di sini terdapat sebuah gallery atau museum bertaraf internasional yang menjadi icon penting, menggelar karya-karya seni kelas dunia," kata CEO AKR Land, Widijanto, dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin, 30 November 2015.

Dia menjelaskan, Gallery West memiliki immediate access, yakni pintu exit Tol Kebon Jeruk kilometer tiga. Menurutnya, lokasi itu dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta dan pintu masuk JORR W1 dan W2. 

Dia menuturkan, Gallery West akan segera menjadi sebuah central business district (CBD) yang baru yang diminati para pebisnis di Jakarta. 

“Saya sangat yakin Gallery West ini akan menjadi CBD, dari hari ke hari kan terlihat nyata geliat bisnis di Jakarta Barat ini terus meningkat, dan kami berada di titik premium,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini proyek tersebut sudah terjual 75 persen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya