Ingin Kulit Bercahaya, Konsumsi Bahan Ini

Ilustrasi buah lemon
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Untuk mendapatkan kulit mulus tentunya membutuhkan perawatan. Saat ini ada berbagai jenis perawatan, baik dari dalam maupun dari luar.

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
Untuk dari dalam ada beberapa bahan yang dapat memasok nutrisi penting untuk membantu membersihkan sistem tubuh Anda dan membuang racun. Sehingga kulit menjadi cerah alami. Berikut ini, beberapa bahan alami untuk mencerahkan kulit dilansir Boldsky.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Lemon

Lemon baik untuk kulit karena mempunyai vitamin B dan C, terutama asam sitrat yang dikandungnya. Lemon dapat memurnikan darah Anda, membuang racun, dan dapat membersihkan ginjal.

Jahe

Jahe yang dikonsumsi pada minuman memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Selain itu, jahe juga dapat menyembuhkan peradangan dan menyembuhkan jerawat. Sebab jahe memiliki kandungan, seperti kalium, magnesium, vitamin, dan antioksidan.

Wortel 

Beta-karoten dalam wortel membantu melindungi kulit Anda dari efek penuaan. Wortel juga dapat meningkatkan produksi kolagen, mencegah keriput, jerawat, dan bekas luka di kulit.

Selada air

Selada air memiliki khasiat untuk memurnikan darah dan hal ini juga membantu menjaga kulit Anda dari radikal bebas. Selain itu, selada juga dapat membantu mencerahkan kulit Anda karena terdapat kandungan belerang, kalsium, yodium, vitamin, dan antioksidan.

Peterseli

Ramuan ini dapat membantu mengatasi masalah kulit, seperti bintik-bintik dan noda gelap. Selain itu, peterseli juga dapat membersihkan ginjal dan hati. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya