Indosat Ooredoo Sasar 5 Juta Pengguna 4G Plus per Bulan

Peluncuran 4G LTE Indosat Ooredoo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, menyatakan, layanan internet 4G Long Term Evolution (LTE) Indosat Ooredoo yang bertema 4G Plus, akan makin menjangkau dan mencapai pengguna di Indonesia.

Era Digital, Indosat Ajak Siswa Belajar Coding

"Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau lima juta orang setiap bulannya selama 2016," ujar Alex saat peluncuran 4G Plus Indosat Ooredoo pada Senin, 30 November 2015 di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Sementara itu, saat peluncuran 4G Plus hari ini, Alex telah memaparkan, 21 kota sudah bisa menikmati layanan 4G Plus dan menyusul 14 kota berikutnya hingga akhir 2015. Saat ini pun, 40 juta penduduk Indonesia sudah bisa menikmati layanan 4G Plus.

Alexander menambahkan, kelebihan layanan 4G Plus Indosat Ooredoo tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwith besar. Sebab, Indosat Ooredoo pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna.

"Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan, serta membantu pelanggan untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan," ucapnya.

Alexander menyatakan, belum lama ini, Indosat Ooredoo telah menandatangani kerja sama dengan EraJaya untuk menambah 350 gerai pada tahun depan.

"Seiring dengan perjalanan kami menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan, kami ingin menghadirkan pengalaman yang baru. Di mana pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, aplikasi-aplikasi konten digital yang mereka coba dan seluruhnya didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik," kata dia.

Seorang karyawan BEI mengamati layar indek saham di Bursa Efek Indonesia (BEI)

Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah

Jumlah investor baru satu persen dari total jumlah penduduk indonesia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016