Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Charly dan Regina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Kisah cinta segitiga antara vokalis Setia Band, Charly van Houten, istrinya Regina, dan penyanyi baru Rere terus berlanjut. Kuasa hukum Rere, Aziz Shultani menduga, ada tipu muslimat dalam pernikahan siri antara kliennya dengan Charly. Dikatakan, Rere saat itu dinikahi dalam kondisi dihipnotis.

"Ada dugaan kuat ini tipu muslihat dan mengorbankan Rere," kata Aziz ditemui di gedung MUI, Jakarta Pusat, Senin, 30 November 2015.

Untuk itu, pihak Rere mengadukan mantan vokalis ST12 itu ke polisi dengan jeratan pasal 332 ayat 1. Pasal yang menyatakan bahwa melarikan diri seorang wanita adalah sebuah kejahatan. "Kami laporkan ke Polda Metro Jaya, dengan ancaman pidana 9 tahun" kata Aziz.

Ia berharap polisi serius menangani kasus ini, agar memberi efek jera, dan hal sama tak terulang pada pihak lain. Sebelumnya, rumah tangga Charly dan Regina sempat goyah akibat kehadiran Rere.

Alasan Drummer Cantik Hengkang dari Band Bentukan Charlie

Sang istri yang awalnya ingin cerai, akhirnya bisa memaafkan musisi itu. Kini Regina bersama Charly bersatu untuk menghadapi Rere.

Regina

Regina: Saya Tidak Pernah Menyesal Dinikahi Farhat

Farhat dan Regina masih berseteru.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015