Wajah Menyeramkan Artis Cantik Korea Hebohkan Dunia Maya

Foto kontroversi Sulli
Sumber :

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, mantan personel girlband f(x), Sulli eksis di media sosial. Ia rajin mengunggah beberapa fotonya di media sosial. Dan yang terbaru, foto Sulli sempat menghebohkan netizen

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Netizen mengaku terkejut dan takut dengan foto yang diunggah Sulli. Artis ini memasang foto tak biasa. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, beberapa bagian rambut menutupi wajah cantiknya. Wajahnya tersenyum dan menatap kamera dengan tajam. Sulli mengenakan kemeja putih.

Beberapa netizen mengaku sempat takut melihat foto bintang drama To The Beautiful You ini. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Dia seperti hantu," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa, 1 Desember 2015. "Itu adalah senyum yang sangat mengerikan yang ia miliki," ujarnya. "Menyeramkan," ungkap yang lain.

Ada beberapa komentar netizen yang menganggap artis tersebut sedang dilanda stres. "Foto Sulli membuat ia tampak seperti orang gila," sindir netizen. "Apa yang dia lakukan," ungkapnya. 

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Wajah menakutkan Sulli


Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024