Awasi Anak, Titi Rajo Bintang Jaga Komunikasi

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
- Maraknya pelecehan seksual di kalangan anak-anak dan remaja, membuat para orangtua semakin waspada. Apalagi, jika mereka memiliki anak perempuan yang beranjak dewasa. 

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Begitu pula dengan Titi Rajo Bintang yang memiliki anak perempuan masih berusia 10 tahun. Sesibuk apa pun, Titi selalu menjaga komunikasi untuk dapat memantau perkembangan anaknya.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
"Komunikasi sama anak, anggap dia sebagai teman sehingga bisa cerita-cerita tentang apa saja sama kita. Dan, jangan sampai dia takut untuk menceritakan hal-hal sama ibunya, meskipun tentang seks. Jangan diam-diam gitu," kata Titi ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa 1 Desember 2015.

Pemain film '12 Menit' ini juga membatasi penggunaan gadget kepada anaknya, Miyake Shakuntala‎. Bagi Titi, banyak hal-hal yang belum saatnya diketahui untuk anak berusia 10 tahun dari sebuah gadget.

"Protect juga kalau dia pegang gadget. Tidak dilarang, tetapi bilang "boleh, tapi belum saatnya", karena kalau kata-kata dilarang itu malah membuat dia mau ngelakuin sendiri tanpa kita tau," ujar wanita berusia 34 tahun itu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya