Akhir Tahun, Ebiet G Ade dan Rossa Gelar Konser Bersama

Ebiet G Ade
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Perayaan pergantian tahun tinggal menghitung hari. Salah satu perayaan yang dinanti-nanti adalah "Konser Tiga Generasi", yang akan berlangsung di Hotel Tentrem Jogjakarta, Yogyakarta, pada 31 Desember mendatang.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser tersebut nanti akan membawa konsep baru yang dapat dinikmati oleh semua generasi. Ebiet G Ade yang dikenal lewat karyanya di tahun 1990-an, Rossa di 2000-an, duo Am PM dan Jevin Julian akan berkolaborasi dan melahirkan nuansa musik baru.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


"Mudah-mudahan kita bisa berbahagia bersama mengakhiri 2015, dan menyambut tahun baru dengan kebahagiaan," kata Rossa saat jumpa pers "Konser 3 Generasi", di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Desember 2015.


Pada penampilannya nanti, Rossa dan Ebiet G Ade juga akan membawakan lagu-lagu mereka baik dalam versi yang sudah di-
remix
, maupun dalam versi asli.


Pelantun lagu
Berita Kepada Kawan
ini pun merasa tersanjung karena diberi kehormatan untuk turut serta meramaikan "Konser Tiga Generasi". Dengan rendah hati Ebiet G Ade merasa kalau penampilannya bersama Rossa dan Jevin juga merupakan suatu penghargaan.


"Saya generasi 1990-an, Rossa 2000-an, Jevin generasi masa depan. Jadi bayangkan saya menyanyi sejak 1979, 30 tahun lebih. Makanya, saya merasa mendapat penghargaan yang lebih bahwa di umur saya sekarang masih diberi kesempatan tampil dengan Rossa, AM PM, dan Jevin Julian," ujar Ebiet G Ade.


Meski diadakan di Yogyakarta, tapi Rossa berharap bukan hanya warga Yogyakarta yang dapat menyaksikan "Konser Tiga Generasi".


"Kami diberikan kesempatan untuk kasih tahu dan mengajak seluruh orang Yogyakarta, tapi di luar Yogyakarta juga dikasih. Mudah-mudahan kita semua bisa mengajak banyak orang, karena dari keluarga bukan mau nonton saya. Tapi mau nonton legenda musik," kata Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya