Mengintip Rencana Akhir Tahun Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Ada banyak rencana yang disusun Bunga Citra Lestari di malam pergantian tahun nanti. Tidak hanya berakting film, Unge --sapaan Bunga Citra Lestari-- juga sedang menyiapkan diri konser di Beijing, menyambangi sang suami Ashraf ke Malaysia, hingga syuting film terbarunya di Korea Selatan.

Di Seoul, Korea Selatan, Unge akan melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya Hijab Traveller. Demi film tersebut, Unge rela memotong dan mengubah gaya rambut yang sempat panjang. Untuk pertama kalinya, Unge memainkan peran perempuan berhijab.

Lalu, Unge akan "terbang" ke Tiongkok. Di Beijing, ibu satu anak ini menggelar pementasannya dan menghibur warga Indonesia. Istri pemain sinetron Ashraff Sinclair ini mewakili Indonesia di acara musik yang disiarkan ke seluruh Asia. Unge kemudian mampir ke Kuala Lumpur.

"Saya akan ketemu Ashraff di Kuala Lumpur," kata Unge ketika ditemui di sela peluncuran album "Hits Single BCL and More" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2015.

Sejak setahun terakhir ini Unge dan Ashraff "berpisah" rumah tinggal. Ashraff memutuskan pindah dan pulang kampung ke Kuala Lumpur mengurusi bisnis propertinya. Sementara itu, Unge tetap di Jakarta melanjutkan pekerjaan dan karier bernyanyi. Noah Sinclair, anak Unge dan Ashraff, ikut bersama ibunya di Jakarta.

"Kami bertemu setiap bulan dan bergantian. Saya yang ke sana, bisa juga Ashraff ke Jakarta," ujar Unge.

Saat meluncurkan album terbarunya, Unge tampak ditemani Ashraff yang memang sedang berlibur ke Jakarta. Ashraff pun selalu mendukung karier Unge.

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

"Suami saya tetap support apa pun yang saya lakukan," kata Unge.

Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016