Baru Menikah Satu Bulan, Ely Sugigi dan Suami Pisah Ranjang

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Usia pernikahan Ely Sugigi baru seumur jagung. Ia resmi dipersunting oleh Ferry Anggara pada 8 November 2015.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Namun, di tengah perjalanan rumah tangganya, Ely mengaku semakin banyak masalah yang datang. Bahkan, setelah menikah, ia dan suami justru semakin sering bertengkar.

"Cobaan itu banyak banget setelah menikah, pas pacaran padahal bahagia-bahagia aja. Tapi, kok setelah nikah kami pisah ranjang, sampai Ferry tidur di luar," kata Ely saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 2 Desember 2015.

Ely juga mengakui, sebagai istri ia sering bersikap keras pada suami. Ely ingin, sebagai kepala rumah tangga, Ferry bertanggung jawab dan mau bekerja keras menghidupi Ely sebagai istri.

"Saya emang keras, tapi demi kebaikan dia. Saya sering bilang, 'Kamu kerja, kerja apa pun jangan malu-malu, jangan gengsi,'" kata Ely bercerita.

Diakui Ely, ia memang sempat kesal pada suami, karena tak mau bekerja. Padahal, Ely tak akan malu jika sang suami hanya bekerja sebagai pedagang di sebuah bazar. "Aku sedih di situ," kata Ely.

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016