Usai Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sering Ribut Besar

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Pernikahan Ely Sugigi yang baru seumur jagung sudah didera banyak masalah. Hal ini diakui sendiri oleh Ely Sugigi. Bahkan, lantaran sering ribut, sang suami, Ferry Anggara memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

"Ferry sekarang pulang kampung. Harusnya si sekarang sudah balik, dia memang suka pulang kampung tapi nggak pernah lama," kata Ely mengakui sang suami sudah berhari-hari tak pulang ke rumah.

Ely tak menutupi, bahwa sejak menikah, ada saja masalah yang menimpa rumah tangganya. Bahkan belakangan, Ely sering ribut dengan suaminya. Banyak hal yang memicu keributan pasangan pengantin yang baru menikah 8 November 2015 lalu. Salah satunya, karena Ely kesal sang suami bukan tipe pria pekerja keras.

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?

"Aku sering ribut besar karena Ferry nggak mau kerja. Kerja apapun sebenarnya jangan malu-malu, jangan gengsi, jualan kek di bazar. Aku sedih di situ," kata Ely saat tampil di Pesbukers ANTV, Rabu, 2 Desember 2015.

Melihat suaminya yang tak mau bekerja, Ely jadi ingat masa-masa sulitnya, saat ia harus bekerja keras menghidupi keluarga. "Padahal saya sampai sekarang masih jadi penyalur penonton. Aku tuh kesal banget, aku aja bilang, aku dulu pedagang kue, kerja apa aja yang penting halal," kata Ely sambil menangis menceritakan suaminya yang malas.

Ely Sugigi Kembali Pajang Foto Mesra dengan Suaminya

Ia berharap, sebagai suami, Ferry bisa lebih bertanggung jawab, dan mau bekerja keras.

(mus)

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016