Serbia Minta Bantuan Steven Seagal

Steven Seagal
Sumber :

VIVA.co.id - Mungkin warga Serbia begitu terpukau dengan acting Steven Seagal dalam film-film laga. Jadi tanpa segan aparat keamanan mereka minta dilatih bela diri.

Pembelian Pertama Klopp dapat Nomor 'Keramat' Gerrard?

Maka Kepolisian Serbia meminta bantuan dari aktor dan produser Amerika ternama, Steven Seagal, untuk mengajari mereka seni bela diri khas Jepang, Aikido. Dilansir dari BT, mereka menganggap, keberhasilan Seagal dalam memproduksi film aksi akan membantu mereka dalam meningkatkan kemampuan bela diri.

"Saat ada seorang bintang ternama datang ke Serbia dan ia mencintai negara serta warga Serbia, kami ingin sekali agar dia kembali," ujar Wali Kota Belgrade, Sinisa Mali.

Dalam kunjungannya selama tiga hari, Seagal mendapat perlakukan spesial dari pemerintah setempat termasuk kesempatan bertemu dengan Perdana Menteri Aleksandar Vucic dan Presiden Tomislav Nikolic.

Aktor ternama itu merupakan salah satu selebriti Barat yang telah bersosialisasi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan memujinya seperti masyarakat Rusia lainnya walaupun kini negara Barat sedang dalam situasi yang dingin dengan Rusia.

Selama berada di Belgrade, Seagal menerima penghargaan dari Yayasan Brothers Karic atas pekerjaan kemanusiaan yang dilakukannya. "Saya sangat bangga untuk menerima penghargaan yang sama seperti dengan yang Presiden Putin terima sebelumnya," kata Seagal. (ren)

Marko Grujic berpesta merayakan gelar juara Piala Dunia U-20 (kiri)

Pembelian Pertama Klopp Hanya Butuh Dana Rp104 Miliar

Pemain ini jadi bagian Timnas Serbia kala memenangi Piala Dunia U-20.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2016