Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Benigno
Sumber :
  • Twitter / Eat Bulaga

VIVA.co.id - Dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, Kamis, 3 Desember 2015, bintang tamu yang dihadirkan adalah pedangdut Benigno. Dia datang bersama pemulung bernama Amin. Dia tengah sedih, karena ditinggal kabur istri dan anaknya.

Untuk membantu perekonomian pemulung itu, Benigno berniat membantu dengan cara mengikuti game Jebret, alias Jebakan Bertingkat. Sayangnya saat permainan dimulai, Benigno banyak memilih angka yang salah, sehingga ia mendapat banyak hukuman dari bos Uya Kuya, sang host.

Di antaranya hukuman lompat tali, memegang jangkrik (binatang yang ditakuti pedangdut itu) dan minum jus pare yang rasanya super pahit. Lalu bagaimana akhir permainan ini?

Mampukah Benigno memberikan hadiah yang totalnya Rp16 juta untuk Amin? Padahal setiap Benigno salah memilih angka, air mata pemulung itu terus bercucuran.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Sesuatu yang membuat Benigno juga jadi ikut bersedih. Temukan sendiri jawabannya, karena saat artikel ini ditayangkan, acara variety show itu masih tayang live di ANTV.

(ren)

Upaya Adi Nugroho Membantu Pedagang Kopi Keliling
Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015