Pihak Piyu Siap Buka-bukaan di Sidang Cerai

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji
- Pengacara Piyu, Arisakti Prihatwono menjanjikan kliennya akan kembali datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jika dibutuhkan. Piyu siap memberikan keterangan, terkait masalah rumah tangganya yang tengah bermasalah dengan istrinya, Anastasia Florina (Flo).

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu

"Oh iya, kita ingin meluruskan pernyataan kemarin di media, dibilangnya Mas Piyu tidak akan datang. Tetapi, maksudnya saat ini, Mas Piyu tidak datang sampai nanti dibutuhkan. Kalau dibutuhkan, Mas Piyu selalu siap," ujar Arisakti, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 3 November 2015.
Piyu Gandeng Vokalis Muda untuk Album Barunya


Sejauh ini, Piyu hanya terlihat satu kali mendatangi sidang perceraiannya. Sementara itu, agenda sidang minggu depan akan dilanjutkan dengan mendengar jawaban dari pihak penggugat, alias Flo.


"Piyu belum datang, mungkin pada saat kesaksian baru akan datang, kita tunggu saja. Minggu depan, agendanya replik dari Flo," ujarnya.


Tak lama lagi, pengadilan akan memanggil saksi terkait kisruh rumah tangga Piyu dan Flo. Di dalam agenda itu, baru isu-isu yang selama ini tersebar di media akan terungkap.


"Nanti, pada saat kesaksian baru (diungkap), di situ kita lihat berkas surat, ada kesaksian dua belah pihak, akan dikonfrontir mereka," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya