Jawaban Dhani Soal Minta 'Sogokan' ke Farhat Abbas

Ahmad Dhani
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih berlangsung sampai saat ini di PN Jakarta Selatan. Menurut Farhat, selama ini kuasa hukum Dhani selalu mempermasalahkan rupiah jika ingin berdamai dengan kliennya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Kalau ngomong sama Ramdhan dia nanya, ada uang enggak. Oh iya, minta uang," ucap Farhat saat ditemui usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2015.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


Bahkan Farhat menantang Dhani dan Ramdhan untuk melakukan sumpah pocong. Sekedar catatan, tantangan yang sama juga pernah dilontarkan Farhat kepada Dhani untuk menyelesaikan sebuah masalah lewat cara yang diyakininya ampuh itu.


"Ramdhan dan Dhani kalau mau sumpah pocong aja, kalau enggak ada motivasi uang. Kalau misalnya Dhani dan Ramdhan enggak bener (ada motivasi pemerasan minta uang) dia sakit, hilang kesehatan saja. Berani enggak dia?," ujarnya.


Sementara pihak Dhani membantah hal yang diutarakan Farhat. Melalui salah satu tim kuasa hukumnya, Suhendra Asido Hutabarat, pihaknya bahkan berencana akan mempolisikan tudingan itu.


"Tidak pernah ada permintaan uang (damai), itu fitnah. Dia (Ramdhan) sedang di luar Indonesia, katanya sedang pertimbangkan melaporkan polisi soal hal itu," kata Suhendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya