Jaringan Hotel Internasional Incar Kawasan Gubeng Surabaya

Salah satu hotel milik jaringan Hotel Hilton
Sumber :
  • WSJ

VIVA.co.id - Hotel Hilton menggandeng AKR Surabaya Land Corp akan menghadirkan superblock Signature Gallery di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem
“Hilton adalah pilihan paling tepat untuk hadir di kawasan prestisius Signature Gallery kami. Signature Gallery dan Hilton akan saling memperkuat untuk menjadi lambang kenyamanan hidup mewah, modern, dan eksklusif di Surabaya,” kata Chief Executive Officer (CEO) AKR Surabaya Land, Widijanto, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 4 Desember 20015.

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
AKR Surabaya Land selaku pengembang sudah menandatangani perjanjian kerja sama manajemen dengan perwakilan Hotel Hilton pada 3 Desember 2015.

Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
Signature Gallery adalah superblock prestisius yang tengah dikembangkan AKR Land di kawasan Gubeng. Selain Hotel Hilton, superblock ini juga mempunyai Soho Peony sebagai ikon yang menjadi tower pertama.

Konsep Soho ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di wilayah Surabaya. Ini konsep properti yang memberikan fleksibilitas tinggi dalam kegunaan tata ruang bangunan. Satu unit Soho bisa dimanfaatkan sebagai kantor maupun hunian dalam waktu bersamaan.

AKR Surabaya Land masuk dan merancang sebuah kawasan superblock untuk hunian dan bisnis modern. Area yang digarap seluas sekitar 1,7 hektare (ha). 

“Kehadiran kami di Surabaya pasti sudah ditunggu para customer, dan Signature Gallery adalah partner yang pas,” kata Guy Phillips, Vice President Development Asia Pacific-Hilton Hotels.

Jaringan hotel yang berpusat di Amerika dan beroperasi di seluruh dunia ini akan menempati area di tower kedua. “Kami akan mengelola 200 room keys berkelas bintang lima,” ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya