Menikmati Alunan Musik Jazz & Blues Bersama Penyanyi Gaek

Creative Republik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Pada 4-6 Desember digelar acara bertajuk Creative Republic di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini akan memanjakan para pecinta musik jazz dan blues.

Boyz II Men Siap Ramaikan Indihome Prambanan Jazz 2016

Event ini bukan hanya menampilkan musik, pengunjung juga akan disuguhkan dengan talkshow, mini workshop dan showcase produk di industri kreatif Indonesia. Menurut Tommy Maulana, inisiator acara Creative Republic, acara ini memang ingin menampilkan konsep baru yang menggabungkan antara musik dengan fesyen, seni, dan sinema.

"Kami adalah Jazz Republic Committe, di dalamnya terdiri dari individu-individu yang mencintai kreatifitas, namun memiliki background yang berbeda," ucap Tommy Maulana di Killiney Kopitiam, Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Desember 2015.

Duet Musisi Jazz Ternama Dunia akan Konser di Indonesia

Tommy mengatakan, acara ini diharapkan menjadi wadah pertemuan dari para pelaku dalam industri kreatif dan para pengusaha untuk dapat bekerja sama dalam satu tujuan.

"Saya yakin dan percaya bahwa tumbuhnya kepercayaan di antara pengusaha dan pelaku industri kreatif di dalam satu aktifitas hiburan, dapat meningkatkan ekonomi kreatif nasional," ujarnya menambahkan.

NTRL dan Pas Band Hibur Pengunjung JakCloth

Sementara, Syaharani yang akan mengisi acara mengatakan, semoga acara ini dapat menginspirasi anak-anak muda. Tentang industri kreatif serta tentang musisi hebat.

"Moga-moga acara ini bisa menginspirasi anak-anak muda untuk mengenal lebih banyak tentang musisi hebat. Bukan hanya musisi yang sering nongol di televisi," ujarnya.

Selain Syaharani, nantinya acara ini juga akan di isi oleh penyanyi senior seperti, Idang Rasidi, Titiek Puspa, Ireng Maulana dan sejumlah musisi gaek lain.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya