Tips Pevita Pearce Jaga Tubuh Tetap Bugar di Musim Hujan

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Musim hujan sudah tiba dan berbagai penyakit pun kian mengganggu aktifitas seseorang. Tentunya, setiap orang punya cara berbeda dalam menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Begitu pula dengan Pevita Pearce, dia selalu menjaga kesehatan kulit dan tubuhnya semaksimal mungkin. Apalagi sebagai artis, penampilan sangat penting baginya.

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
"Kalau cuaca panas, aku enggak takut kebakar kulitnya kan sudah banyak produk yang membantu melindungi kulit. Lagi pula kulit aku juga gampang berubah kalau kena sinar matahari," kata adik Keenan Pearce ini di Mall Kota Kasablanka, Sabtu, 5 Desember 2015.

Gadis berdarah Banjarmasin-Inggris ini selalu menggunakan sunblock dan dan sunscreen cream. "Jadi enggak takut item deh," tutur pemain film 5 CM ini.

Untuk menjaga kesehatan di musim hujan, Pevita selalu mengonsumsi vitamin. Baginya tidur yang cukup dapat membantu kualitas kesehatan tubuhnya.

"Kebetulan aku juga ada sinus, kalau musim hujan suka kambuh. Jadi minum vitamin‎ dan air putih yang cukup," ujar gadis berusia 23 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya