VIDEO: Fans Kecewa pada Trailer Batman V Superman

Film Batman v Superman.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Tiga hari lalu, Warner Bros secara resmi telah merilis trailer terbaru dari film Batman V Superman, yang dalam beberapa bulan lagi akan tayang. Meski awalnya trailer ini tampil menggigit, di mana ada adegan ketegangan antara Clark Kent (alterego Superman) dan Bruce Wayne (alterego Batman), namun di bagian dua per tiga, konten trailer ini sungguh mengecewakan.

Bagaimana tidak, bagaimana mungkin sebuah film yang berjudul Batman V Superman, namun di bagian trailer sudah dipajang adegan bahwa nanti di  tengah cerita, Batman dan Superman tidak lagi akan jual beli pukulan.

Ya, di trailer kedua ini sudah dibocorkan bahwa nantinya dua jagoan super itu akan berbaikan lalu bekerja sama. Karena ternyata, ada musuh yang jauh lebih besar muncul, dan ia adalah Doomsday, makhluk rekayasa genetik yang dibuat oleh Lex Luthor.

Dikutip dari video-video review yang ada di Youtube, para fans mengaku sangat kecewa, karena adegan itu benar-benar merusak segalanya. Ini adalah sebuah bocoran yang sama sekali tidak diharapkan. Karena, sebagai penonton, mereka sebenarnya haus untuk menyaksikan scene di mana dua superhero itu akan saling beci, dan berusaha saling bunuh.

“Kini setelah diungkap mereka akan berbaikan, apa lagi greget yang akan kita nantikan?” demikian ujar salah satu kritikus film dari Screen Junkie di Youtube.

Tak hanya itu, bentuk monster Doomsday yang ditampikan, sungguh sangat mengecewakan. Karena alih-alih mirip dengan Doomsday yang ada di komik, bentuk raksasa itu malah mirip karakter Abomination, monster yang muncul di film Hulk.

Buat yang tidak familiar dengan Doomsday, ia adalah makhluk buas yang memiliki kekuatan sama (atau bahkan melebihi) kekuatan Superman. Bahkan, dalam novel The Death of Superman, adalah Doomsday, makhluk yang dikisahkan mampu membuat Superman terbunuh.

Lalu, ada satu lagi hal yang mengganjal dari trailer ini. Sudah lama diketahui bawa di film itu akan muncul sosok Wonder Woman. Namun, bagaimana sosok itu dimunculkan di trailer ini, sungguh-sungguh vulgar, sehingga lagi-lagi membuat para fans kecewa, karena bocoran yang diberikan terlalu berlebihan.

Namun demikian, agaknya terlalu dini jika kita menghakimi sebuah film dari trailernya saja. Karena ada banyak kejadian, sebuah film yang trailernya sangat bagus, menarik dan keren, ternyata saat ditonton filmnya mengecewakan. Maka bisa jadi, hal sebaliknya akan terjadi pada film yang diangkat dari komik DC ini.

Sebelum kita membuat kesimpulan lebih jauh, baiknya Anda saksikan sendiri trailer yang kami maksud, dan silakan memberi penilaian. Karya visual besutan Zack Snyder itu akan tayang pada 25 Maret 2016.

Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?
Henry Cavill pemeran Superman

Henry Cavill Nyaris Batal Jadi Superman

Ini gara-gara keasyikan main game di televisi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016