Pengalaman Romantis Joe Taslim ke Selandia Baru

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Aktor Joe Taslim dan istrinya Julia, mengaku baru saja kembali dari perjalanan mereka ke Selandia Baru, untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10. Selama lebih dari sepekan, Joe bersama istri menikmati perjalanan romantis.

Danau Situ Gintung, Destinasi Wisata untuk Melepas Penat

Keduanya menikmati nuansa penggunungan, laut, dan masih banyak lagi petualangan mengasyikan di Negeri Kiwi.

"Perjalanan di sana merupakan perjalanan kedua dan saya tetap menikmati pemandangan yang berbeda. Perjalanan seperti itu benar-benar membawa kembali makna kebersamaan dan momen ini menjadi sangat berkesan buat saya," kata Joe, Minggu, 6 Desember 2015.

Joe dan istri mengunjungi tiga lokasi, yakni Auckland, Queenstone, dan Wellington. Salah satu destinasi favorit pria kelahiran Palembang itu adalah Queenstone. Di sana, Joe mengajak Julie melintasi keindahan pegunungan Alpin yang menjulang.

"Tempat favorit saya sama Juli mungkin sama. Kami melewati lunch bareng di pegunungan Alpin di Queenstown, lalu menikmati piknik bersama di Cecil Peak," tutur aktor The Fast and Furious 6 itu. Menurut Joe, ini pengalaman paling romantis yang pernah ia dan istrinya rasakan.

"Highlights banget, romantis. Dinginnya nggak terlalu menyiksa. Jadi jarang banget bisa dilakukan di tempat lain," tutur mantan atlet taekwondo itu. (art)

Selandia Baru

Menikmati Selandia Baru ala Sutradara James Cameron

Tips dan cara James Cameron menikmati keindahan Selandia Baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016