Enam Langkah Mudah Dapatkan Wajah Mulus

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Memiliki kulit wajah sehat merupakan impian setiap orang, khususnya wanita. Biasanya kaum hawa akan rela menghabiskan banyak waktu demi mendapatkan kulit sehat terawat.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Namun, tidak ada salahnya untuk Anda mencoba cara mudah dan perawatan ringan untuk mendapat wajah bersih alami. Berikut, beberapa langkah penting untuk memeroleh wajah mulus dilansir dari Boldsky.

Hidrasi kulit

Minum air putih yang cukup sangatlah penting untuk memertahankan kelembapan kulit. Selain itu, cara ini juga dapat menjaga elastisitas kulit dan dapat mencegah keriput.

Susu sebagai pembersih

Susu sangat baik untuk membuat wajah Anda menjadi bersih dan mulus. Oleskan susu di wajah Anda, pijat dengan lembut dan bersihkan wajah dengan kain basah yang lembut.

Lemon

Tidak ada yang bisa mengalahkan keampuhan lemon, sebab lemon merupakan pemutih wajah yang baik. Terapkan perasan lemon pada wajah kemudian cuci setelah 30 menit.

Yogurt

Yoghurt terkenal sebagai bahan pemutih yang sangat baik. Oleskan yoghurt pada wajah Anda dan cuci setelah 30 menit. Cara ini juga diyakini sebagai penghilang bintik-bintik gelap dan pigmentasi kulit.

Gunakan pencuci wajah ringan

Pilihlah sabun pencuci wajah yang sesuai dengan kondisi kulit Anda dan tidak terlalu keras. Sebab jika salah dalam pemilihan sabun, wajah akan berisiko pada pigmentasi dan bahaya lainnya.

Menghapus riasan di malam hari

Sebelum Anda hendak tidur, sebaiknya untuk tidak lupa menghapus sisa-sisa make-up pada wajah Anda. Sebab, cara ini dapat mencegah pembentukan jerawat karena pori-pori pada kulit tersumbat.

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016