Joe Taslim Bantah Hubungannya dengan Istri Renggang

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Aktor Joe Taslim belakangan jadi sering mendapat tawaran syuting di luar negeri, hal itu membuatnya jadi sering meninggalkan rumah dalam waktu lama. Karena kesibukan itu, Joe jadi jarang terlihat kumpul bersama keluarga, bahkan banyak yang beranggapan, hubungan rumah tangganya bersama istri renggang.

Menanggapi hal itu, Joe hanya tersenyum, sambil menjelaskan hubungan keluarganya baik-baik saja. Namun ia mengaku memang jarang menyempatkan waktu untuk keluarga, lantaran istri memiliki bisnis yang padat.

"Kalau jalan sama dia, saya bawa ke acara-acara tertentu saja. Karena dia juga sibuk," kata Joe ditemui di acara Pure 100% New Zealand, di Mall Bintaro Jaya XChange, Banten, Minggu, 6 Desember 2015.

Ia justru mengaku saat ini hubungan dengan istri dan ketiga anak sedang hangat. Joe juga sering memajang foto bersama keluarga tercinta di Instagram. "Kalau ada yang mengira saya single pasti tidak mungkin, karena social media saya, isinya penuh foto keluarga. Saya selalu share kebahagiaan big family," ujarnya.

Joe menambahkan, walau kesempatan bersama keluarga jarang dilakukan, ia tetap berusaha membuat waktu-waktu bersama mereka berkualitas. "Intinya harus pilih aktivitas mana yang nyaman, baru saya ajak mereka," katanya.

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan
Ilustrasi liburan keluarga.

Negara Terkecil Itu Bernama Keluarga

Keluarga merupakan negara dalam bentuk mini.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016