Ayu Ting Ting Ingin Masukkan Anak ke Sekolah Internasional

Ayu Ting Ting pamer wajah anak di depan umum
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Setelah putus dari Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu, kini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak lagi memikirkan pasangan hidup. Yang ada di pikirannya saat ini adalah menyiapkan kebutuhan masa depan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Ia mengaku, ingin memberikan yang terbaik untuk putri semata wayangnya tersebut, termasuk untuk soal pendidikan. "Yang penting buat sekolahnya Bilqis nomor satu," kata Ayu.

Jika si kecil sudah masuk dunia sekolah, Ayu pun ingin menyekolahkan anaknya di sekolah yang benar-benar berkualitas. Ya, Ayu akan memilih sekolah internasional untuk anaknya.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

"Saya juga pengennya Bilqis sekolah internasional. Ya tetap ngelakuin yang terbaik lah buat anak," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 7 Desember 2015.

Sebagai orangtua tunggal, Ayu merasa, mendidik anak bukan sesuatu yang menyusahkan dia. Ayu berusaha menjalani semuanya dengan santai, termasuk ketika sang buah hati mulai beranjak besar dan mulai menanyakan sosok ayahnya.

Ayu Ting Ting Temukan Pengganti Shaheer Sheikh?

"Paling nanti yah, masa-masanya Bilqis sekolah. Tapi saya berusaha untuk nyantai sih, jalanin aja yang sekarang."

(mus)

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016