Ini Penyebab Ibunda Rano Karno Meninggal Dunia

Rano Karno di Pemakaman Ibunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Banten Juara Umum Lomba MTQ Nasional
- Keluarga Rano Karno hanya bisa tabah dan bersabar atas meninggalnya sang ibu, Hj. Lily Istiarti Sukarno M. Noor. Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan, pukul 18:00, Minggu, 6 Desember 2015.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Ternyata sang ibu ‎sudah lama mengalami sakit asam lambung. Bahkan asam lambungnya cenderung meningkat hingga ke paru-paru.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Ada cairan juga di paru-paru sampai tidak ada oksigen di otaknya. Sudah mengonsumsi obat juga selama 20 tahun," kata putri almarhumah, Suti Karno, di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Senin 7 Desember 2015.

Sang ibu tinggal bersama Rano Karno. Suti mengetahui barang kesukaan sang ibunda. "Saya baru dari luar kota dan belikan parfum untuk beliau. Saya tahu selera dia," lanjut Suti.

‎Kondisi terakhir sang ibu pun memang susah berjalan. Dia meninggalkan 6 anak, 18 cucu dan 12 cicit. 

"Tanggal 30 Agustus kita kasih kejutan ulang tahun, dan semua pada kumpul karena ada mama. Momen itu tidak mungkin kami lupakan," tutur Suti.

Sang ibunda pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang ini. Keluarga tak menyangka kepergian Lily Istiarti karena tak ada berfirasat demikian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya