Putus dari Erick, Kartika Putri: Saya Sudah Melupakan Itu

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVA.co.id
Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule
- Kisah cinta Kartika Putri dan Erick Iskandar tidak berlanjut ke jenjang pernikahan. Jalinan asmara mereka kandas beberapa waktu lalu. Sambil mencoba menata hati yang sedang hancur, Kartika coba mencari banyak kesibukan.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Hubungan asamaranya yang gagal naik ke pelaminan itu kini perlahan dilupakan. "Saya sudah melupakan itu. Saya bisa membuktikan kalau bisa
Ini yang Bikin Kartika Putri Jadi Stres
move on . Allah memberi jalan ke luar yang terbaik," kata Kartika ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 7 Desember 2015.


Saat itu Kartika mengenalkan usaha busananya bersama sejumlah selebritas lain, seperti Ruben Onsu, Deny Cagur, Jessica Iskandar, Julia Perez dan Baim Wong. Kegiatan itu dilakukan Kartika untuk menyibukkan diri sambil belajar berbisnis. Meski baru saja patah hati, dara cantik dan seksi berambut panjang ini justru dikabarkan sudah dapat pengganti Erick.


Kabar yang pernah dikatakan Jessica Iskandar, sahabatnya, Kartika kini sedang dekat dengan pria bule. Kedekatan itu berkembang mengarah ke rencana pernikahan Kartika dan si bule yang dirahasiakan identitasnya ini tahun 2016. Kartika hanya tersenyum mendengar kabar itu.


"Menikah tahun depan ya? Buat aku, kabar itu adalah doa. Amin saja. Tapi sejauh ini belum ada rencana ke sana," kata Kartika.


Dari penjelasan itu Kartika seakan membenarkan bahwa sekarang tak lagi sendiri. Tidak butuh waktu lama menjadi
jomblo
. Namun, Kartika belum mau bicara tentang sosok pria baru di hatinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya