Mengintip Rencana Tahun Baru Ruben Onsu di Korea Selatan

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram.com/thaliaputrionsu

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan berencana mengajak anak mereka berlibur ke Korea Selatan di penghujung tahun 2015. Mereka akan mengunjungi Seoul dan sejumlah kota di Negeri Ginseng setelah merayakan hari Natal bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat.

"Saya mau tahun baruan disana (Korea Selatan)," kata Ruben ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 7 Desember 2015.

Bagi Ruben, juga Wenda --sapaan Sarwendah Tan--, merayakan Natal dan Tahun Baru ini adalah momen pertama mereka bersama Thalia.

Thalia adalah putri pertama Ruben dan Wenda yang dilahirkan pada 7 Juni 2015. Sebelum berlibur ke Korea Selatan, Ruben dan Wenda akan menuju Bandung.

Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang

"Semua saudara ada di Bandung. Kami akan Natal bersama di sana," jelas presenter televisi dan bintang film ini.

Ruben mengatakan, tidak ada perayaan istimewa saat Natal nanti. "Kami ambil tema lebih peduli sesama saja. Masih banyak orang yang enggak bisa merayakan hari raya," kata Ruben yang sedang coba terjun ke dunia bisnis bersama Wenda ini. Keduanya pun kompak memilih bisnis fesyen.

Sambil tetap bekerja di industri hiburan dan televisi, Ruben berharap bisnisnya berjualan kaos itu berjalan baik. "Tahun depan saya fokus dagang kaus bersama istri saya. Padahal manajer saya sudah nyerah dan bilang enggak boleh ambil bisnis apa-apa dulu. hehehe," ujar Ruben.

Bisnis itu dijalani Ruben sebagai 'tabungan' dan investasi di masa depan. "Saya enggak mau ketika rezeki saya (di dunia artis) sudah enggak ada lagi, saya enggak punya apa-apa. Harus dipersiapkan dari sekarang," katanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Sarwendah tidak menjalani program KB.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016