Pisah dari Nasar, Muzdalifah Gandeng Penyanyi Dangdut Ini

Muzdalifah dan Aggrie Muarra Kell
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Kekasih Misterius Muzdalifah
- Muzdalifah sepertinya sudah bisa melupakan sosok mantan suaminya Nasar. Pasalnya pada hari Minggu kemarin, Muzdalifah kepergok jalan bersama dengan seorang penyanyi dangdut yang diketahui bernama Aggrie Muarra Kell.

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?

Sebuah tayangan infotainmen pun memperlihatkan kedekatan mereka. Muzdalifah mengajak Aggrie menikmati makan malam bersama di sebuah mal di kawasan Jakarta.
Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka


Aggrie mengatakan saat ini dirinya tengah menyambung komunikasi dengan janda Nasar tersebut. Dia tak mau berangan-angan berlebihan soal kedekatannya dengan janda kaya itu.


"Hubungan saya dengan Muzdalifah masih baik. Artinya, hingga saat ini masih komunikasi," ucap Aggrie, Senin 7 Desember 2015.


Aggrie pun mengaku sudah beberapa kali bersilahturahmi ke kediaman Muzdalifah yang berada di kawasan Tangerang, Banten. Aggrie mengatakan mendapat sambutan yang baik dari anak-anak Muzdalifah.


"Saya juga sempat mendatangi rumahnya. Sejauh mana hubungan saya dengan dia, silakan tanya Muz, saya takut salah komentar," ucap pemilik album Geregetan itu.


Sampai saat ini Muzdalifah belum bisa dikonfirmasi perihal kedekatannya dengan Aggrie. Namun Muzdalifah pernah menyebut kriteria sosok calon pendamping hidupnya di acara Pesbukers ANTV belum lama ini.


"Aku minta sama Allah, kalau dapat jodoh minta umurnya di atas aku, biar aku dididiknya enak," ucap Muzdalifah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya