Ditest HIV, Ini Reaksi Kaka Slank

Slank tes hiv
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Vokalis, drummer dan bassis Band Slank, yakni Kaka, Bimbim dan Ivan melakukan tes HIV di Markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Desember 2015 siang. Hal itu dilakukan lantaran masa lalu mereka yang pernah akrab dengan barang-barang haram.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

Sebelum tes dilakukan, Ivan dan Kaka diminta mengisi data pribadi, termasuk pengalaman masa lalu berkaitan dengan kesehatan. Apakah pernah menjalani seks bebas hingga kemungkinan pakai jarum suntik bekas pengguna narkotika. Kaka menuliskan masa lalunya itu sebelum diperiksa.
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika


"Saya jawab iya (seks bebas dan narkotika). Itu dulu," kata Kaka yang ditemui disela-sela pemeriksaan tes HIV di Potlot.


Walau tahapan tes terasa cukup menegangkan, Kaka mengaku santai saat diperiksa tim kesehatan. Pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji itu justru merasa ngeri saat disodori rekaman video penderita HIV/AIDS.


"Pemeriksaannya sih santai. Parnonya pas nonton tayangan VT (video tape) aja tuh," kata frontman Band Slank tersebut.


Cerita seru lainnya diungkap Bimbim, drumer Band Slank. Menurut Bimbim, bukan saat menjalani tes HIV yang membuatnya deg-degan.


"Yang bikin tegang itu malah saat membuka hasil pemeriksaan tes dari laboratorium," kata Bimbim.


Rasa itu hilang setelah Bimbim membuka hasil tes HIV yang menyebutkan negatif terjangkit virus di tubuhnya. "Hasil tes negatif HIV. Sempat deg-degan pas buka laporannya," ujar Bimbim.


Seperti Kaka, Bimbim juga pernah akrab dengan narkotika saat sering memakai cara disuntikkan ke bagian tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya