Cerai dari Mirwan, Nova Eliza Kepincut Pria Bule?

Nova Eliza
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah bercerai dari Mirwan Suwarso 2012 lalu, Nova Eliza tak terlihat menggandeng pria baru‎ dalam kehidupannya. Namun baru-baru ini, dia dikabarkan dekat dengan seorang pria bule.

Nova Eliza Masih Kapok Berumah Tangga

Nova pun membawa pria bule berpostur tinggi ini dalam acara yang dia selenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 9 Desember 2015. Pria ini terlihat akrab dengan buah hati Nova, Naima Malinka. Siapakah pria yang telah mencuri hati wanita kelahiran Aceh ini?

"Ada deh, doa dulu ya," kata Nova semringah.

Meski demikian, Nova memang memiliki niat untuk merasakan lagi duduk di kursi pelaminan. Namun, dia belum bisa memastikan, dengan siapa dia akan menikah. Lalu, bagaimana dengan pria bule ini? Nova enggan menjawabnya.

"Omongin proyek Suara Hati dulu aja deh. Rencana (menikah) belum. Ya enak sendiri juga sih, lebih independen," ujar pesinetron Diam Diam Suka ini.

Saat ditanya lebih detail tentang sosok pria bule, Nova lagi-lagi menolak menjawab dan hanya meninggalkan senyuman manis. "Ada deh," ucap Nova meninggalkan awak media.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, putri kecil Nova yang masih berusia 7 tahun ini akrab dengan pria bule itu. Naima berkomunikasi berbahasa Inggris ‎dengan pria bule yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu.

Misteri Pria Bule di Kehidupan Nova Eliza

(mus)

Nova Eliza Masih Malas Pikirkan Pernikahan

Masih kapok, dan sedikit trauma.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016