Tubuh Polos Miranda Kerr Terbuka untuk Sampul Majalah

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Wow, lagi-lagi mantan angel dari merek pakaian dalam terkenal, Victoria's Secret, Miranda Kerr buat para pria terpana.

FOTO: Padu Padan Celana Jeans ala Miranda Kerr

Setelah dua kali membuat video polos dirinya, meskipun itu hanya untuk keperluan iklan, tampaknya mantan istri aktor tampan Orlando Bloom ini ketagihan pamer tubuh indahnya.

Wanita berkebangsaan Australia ini tampil polos di sebuah majalah yang terbit Australia. Dilansir dari Ace Showbiz, Miranda berpose polos dalam sampul majalah tersebut, untuk edisi Januari atau Februari 2016. 

Heboh, Video Model Seksi Tanpa Busana

Dalam foto sampul yang beredar, wanita 32 tahun ini tidak menggunakan apapun selain sepasang sepatu warna merah muda dari Christian Louboutin dan beberapa aksesoris berkilau, termasuk salah satunya adalah anting Alinka, kalung Swarvoski dan cincin Sarah & Sebastian.

Miranda berpose seksi dalam foto sampul tersebut, dia menutup dadanya dengan lengan kirinya, dimana dia menyatukan kedua tangannya di samping, dia membiarkan tubuhnya terekspos kamera.

Miliarder Termuda di Dunia Kencani Eks Model Pakaian Dalam

Ini bukan kali pertama Miranda berpose polos untuk sebuah sampul majalah. Tahun 2009, ibu satu anak ini juga berpose serupa untuk majalah Rolling Stone. 

Miranda Kerr

Intip Isi Tas Mewah Supermodel Miranda Kerr

Dia selalu membawa gelang buatan putranya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016