Titi DJ Lebih Suka Nyanyi Lagu Cinta, Ini Alasannya

Video Klip Single Titi DJ berjudul "Hati-Hati Dengan Hati"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Setelah lama tak muncul dengan karya baru, Rabu 9 Desember 2015 kemarin Diva Pop Titi DJ merilis album ke-15, yang berisikan lagu-lagu cinta milik musisi Yovie Widianto.

Titi mengaku, cukup lama mengagumi karya Yovie. Khusus di album yang ia beri judul Titi In Love with Yovie ini, ia mengaku sangat mencintai tiga lagu karya Yovie, yaitu Janji Suci, Menikahimu, dan Suami Terbaik.

"Kata orang, lagu kadang-kadang juga doa, di album ini ada lagu 'Janji Suci', 'Menikahimu', dan 'Suami Terbaik', mudah-mudah itu adalah doa saya, amiin. Makanya saya tidak mau nyanyi lagu tentang selingkuh atau pihak ketiga," kata Titi saat peluncuran albumnya kemarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Seperti diketahui, hingga saat ini, Titi  belum menikah lagi setelah cerai dari suami ke-tiga, Noviar Rachmansyah alias Ovy, pada 2011 silam. Sebelumnya, Titi pernah menikah dengan Bucek Depp. Bucek merupakan pria pertama yang menikah dengan Titi. Setelah cerai dari Bucek dan dikaruniai tiga anak yaitu si kembar Salma Mucthar, Salwa Mucthar dan Daffa Mucthar, Titi sempat menikah lagi.

Andrew Hollis Dougharty, adalah pria kedua yang pernah menjadi suami  Titi namun akhirnya rumah tangga mereka kandas juga. Dari pernikahan kedua itu, Titi dikaruniai anak bernama Stephanie Dougharty.

"Anak anak saya sering bercanda, mereka mau punya papa baru yang lebih ganteng dari papa Bucek, lebih pintar dari papa Andrew," seloroh Titi seraya tertawa.

Di penghujung tahun 2015 ini, ia pun berharap agar dipertemukan dengan jodohnya. "Semoga Allah mengirimkan jodoh saya yang berikut, yang terbaik. Saya enggak mau kebanyakan kriteria, bagi saya suami terbaik adalah pria yang mampu menjadi imam bagi dirinya dan anak-anak, syarat lainnya saya pasrahkan kepada Allah,” kata dia.

Dan Titi menganggap jatuh cinta merupakan anugerah terindah yang tak bisa dikesampingkan. "Jatuh cinta adalah hal yang sangat manusiawi, jatuh cinta adalah anugerah. Saya menunggu anugerah itu datang lagi," ungkap dia. (ren)

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ
Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016