Ini Dia Lima Film Terbaik 2015

Pete Docter (kiri) dan Astrada Ronnie del Carmen di Jakarta (05/08/2015)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Tahun 2016 sudah dekat di depan mata, bahkan beberapa film yang diramalkan akan menuai kesuksesan di tahun 2016 sudah banyak diperbincangkan.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Sebelum jauh menginjakkan kaki ke depan, tidak ada salahnya menengok kembali ke belakang, film-film yang telah sukses selama tahun 2015. Berikut lima film terbaik tahun 2015 menurut laman Entertainment Weekly.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Spotlight

Film ini mengingatkan betapa pentingnya kebebasan media untuk menyuarakan kebenaran sebagai kekuatan. Film ini rilis pada 6 November 2015 di Amerika.

Film yang dibintangi oleh Mark Rufallo sebagai Michael Rezendes, bercerita tentang seorang reporter yang mewawancara korban dan berusaha mengungkap dokumen rahasia. Namun, sayangnya film ini tidak tayang di Indonesia.

Sicario

Berkisah tentang agen FBI Kate Macer yang diperankan oleh Emily Blunt direkrut oleh pegawai pemerintah misterius Matt Graver. Dia bertugas sebagai pasukan yang memerangi narkoba. Film ini rilis 17 September 2015.

Inside Out

Disutradarai oleh Pete Docter yang juga membuat film Monster Inc dan Up, film ini sangat terkenal di tahun 2015. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film yang bercerita tentang seorang gadis kecil berusia 11 tahun bernama Riley.

Son of Saul

Pemenang Grand Prix di Festival Film Cannes ini bercerita tentang Geza Rohrig di perkemahan Auschwitz mencoba untuk menemukan rabi untuk memberikan pemakaman yang layak bagi seorang anak.

Carol

Diadaptasi dari novel The Price of Salt, berkisah tentang hubungan terlarang antara Cate Blanchett sebagai Carol dan Rooney Mara sebagai Therese Belivet, berlatar tahun 1950-an. Film ini rilis 20 November 2015 di Amerika Serikat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya