Menang di Pilkada Jambi, Zumi Zola Didukung Sahabat

Calon Gubernur Jambi nomor urut dua Zumi Zola Zulkifli bersama istri Sherrin Tharia di TPS 4, Kelurahan Rano, Muara Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (9/12/2015).
Sumber :
  • ANTARA/Wahdi Septiawan

VIVA.co.id - Penyanyi dan pesinetron Tessa Mariska mengaku bangga dan bahagia dengan kemenangan lewat hitung cepat yang diraih Zumi Zola di Pilkada serentak yang digelar di Provinsi Jambi. Zumi Zola berpasangan dengan Fachrori Umar unggul di perhitungan cepat versi lembaga survei.

Sepak Terjang Zumi Zola, Aktor yang Kini Jadi Calon Gubernur

Tessa mengenal Zumi saat masih satu sinetron Ku Tlah Jatuh Cinta yang sukses di tahun 2006. Saat itu istri seorang Panglima Menengah Angkatan Darat ini berperan sebagai ibu Zumi. Di sinetron itu juga dibintangi oleh Agnes Monica.

"Dukungan saya kepada Zumi semoga menjadi gubernur yang amanah dan tetaplah menjadi Zumi yang dulu sopan baik dan cerdas, dan rendah hati," ucap Tessa kepada VIVA.co.id, Kamis, 10 Desember 2015.

Di mata Tessa, Zumi adalah seorang teman yang ramah dan cerdas. Tessa pun tak kesulitan menyatukan chemistry saat menjalani syuting bersama dengan Zumi di sinetron yang dibintanginya itu.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tessa pun yakin dengan kecerdasan dan kepedulian yang sangat kepada sesama yang dimiliki Zumi menjadi modal dirinya berinteraksi dengan masyarakat Jambi. "Bisa menjalankan roda pemerintahan dengan adil dan pakai hati."

Sebelumnya, sebuah ‎lembaga survei  mengunggulkan Zumi Zola-Fachrori Umar memperoleh suara sebesar 56,62 persen. Sedangkan pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto memperoleh 43,38 persen dari perolehan suara yang masuk.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

(mus)

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu

PAN Ungkap Strategi Kemenangan Pasha dan Zumi Zola

Pasha Ungu dan Zumi Zola menang Pilkada di daerah masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015