Yayasan Puteri Indonesia: PR Bukan Finalis Kontes Kami

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - NM dan PR menambah daftar keterlibatan artis-artis Indonesia dalam bisnis prostitusi. Keduanya ditangkap bersama dua orang pelaku yang diduga mucikari bernisial F dan O di sebuah Hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

PR diduga adalah model yang memulai kariernya dari pemilihan Puteri Indonesia. Saat dikonfirmasi soal penangkapan PR, Yayasan Puteri Indonesia, yang diwakili Head Corporate Communication, Mega Angkasa membantah hal tersebut. 

"Saya luruskan bahwa saya adalah pengurus Yayasan Puteri Indonesia. Dan pemberitaan mengenai PR adalah finalis Puteri Indonesia itu keliru," kata Mega saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Jumat, 11 Desember 2015.

Soal Rencana Digugat Artis NM, Ini Kata Muncikari F dan O

Mega mengaku tidak mengenal sosok PR. Daftar nama finalis Puteri Indonesia tidak mencantumkan namanya."Kami tidak kenal dengan PR. Dia bukan finalis Puteri Indonesia," ujar Mega.

Hingga saat ini, pihak PR masih belum dapat dikonfirmasi. PR dan NM ditangkap oleh Bareskrim Polri terkait dugaan kasus prostitusi daring (online). (ren)

Polisi Endus Persembunyian Penjaja Seks Artis
Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016