Kronologi Penangkapan Versi Artis NM

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing, pihak NM akhirnya buka suara. Dijelaskan Partahi, NM datang ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Desember 2015 untuk bertemu dengan seorang wanita bernama Cici.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

Menurut Partahi, Cici merupakan pekerja EO yang menawarkan NM menjadi MC dalam sebuah acara. NM datang ke hotel tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.

"Ternyata Cici belum datang. Nikita disuruh naik dulu ke atas, katanya nanti Cici menyusul," ujar Partahi saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 11 Desember 2015.

Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi

Sampai di kamar, NM menjumpai pria yang tak dikenal. NM sempat bertanya langsung kepada pria itu. Bukan menjelaskan identitas diri, pria itu menyuruh NM tenang dan berjanji akan keluar kamar.

"Masuk ke dalam kamar, ada satu orang laki-laki, Nikita tidak kenal, 'Loh anda siapa, saya nggak kenal'. 'Nggak apa-apa, di sini dulu aja', tidak lama kemudian, laki-laki ini meninggalkan kamar hotel," ujar Partahi menirukan perbincangan NM dengan seorang pria di dalam kamar tersebut.

Soal Rencana Digugat Artis NM, Ini Kata Muncikari F dan O

Tak lama kemudian, NM mencoba baju baru yang akan dibelinya. Saat NM berganti baju, polisi menggrebek kamar dan mengamankannya.

"Kemudian masuk rombongan, kemudian digrebek, dia (NM) sendiri nggak tahu permasalahannya apa," ucap Partahi.

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016