Fahri Hamzah: Soal Angket Pansus Freeport Kita Tunggu dari Lintas Fraksi

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengataka  bahwa angket Pansus Freeport terus beredar. Saat ini menurutnya tinggal menunggu dari lintas fraksi yang mengedarkan.

Waktunya Orang Tua Ambil Peran Cegah dan Tangani Kekerasan di Pendidikan

"Kami sebagai pimpinan tinggal menunggu pengusul, kalau pengusul ingin dibacakan di Paripurna hari Selasa, maka tentu kami akan merapimkan dulu dan membamuskan sehingga dia bisa dibaca usulannya sebagaimana disepakati kemarin," ujarnya, di Senayan, Jumat 11 Desember.
Soal pengusungnya, ia menjelaskan itu dari lintas fraksi, karena hal ini concern yang luar biasa.

"Memang tentang Freeport ini banyak yang mengejutkan kita. Kita pengen ini (kasus papa minta saham) clear dibersihkan, jangan tiba-tiba misalnya tidak ada perpanjangan kontrak tapi itu pepesan semua, perusahaan itu ternyata tinggal utang, nanti kita negara yang harus bailout bahaya juga," ucap Politisi PKS ini.

10 Tradisi Unik Ramadhan di dunia

"Jadi saya kira angket adalah satu-satunya jalan untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan Freeport di Papua itu," katanya.

Petugas SPBU Shell.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) swasta, Shell, bakal tidak lagi beroperasi di Medan Sumatera pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024