Artis Cantik Dunia Minta Tunjangan Rp516 Juta per Bulan

Penyanyi Mandy Moore
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Proses perceraian pasangan Hollywood, Mandy Moore dan Ryan Adams belum juga ada putusan. Padahal, gugatan cerai pasangan ini sudah berlangsung sejak awal 2015. Proses perceraian mereka dikabarkan berjalan alot.

Penyanyi Cantik Ini Pernah Dibuat Malu Justin Timberlake

Pasangan ini masih belum bisa memutuskan soal pembagian harta gono gini. Selain itu, mereka masih dipusingkan dengan urusan siapa yang akan mengurus delapan hewan peliharaan pasangan ini.

Berdasarkan dokumen di pengadilan, Mandy juga menuntut sang suami untuk memberinya tunjangan sebesar US$37 ribu atau setara dengan Rp516 juta per bulan. Keputusan itu diambil Mandy lantaran penghasilan Adams lebih besar darinya. 

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Diakui Mandy, pendapatan dirinya hanya seperempat dari Adams. "Saya merasa seolah-olah saya tidak memiliki pilihan lain," tulis Mandy di dalam surat permohonannya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 11 Desember 2015. 

Selama ini, ia pun menggantungkan hidup dari Adams. Terutama, untuk urusan rumah mewah mereka di Los Angeles, seperti pajak dan asuransi.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Pasangan ini telah menikah selama enam tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan mengumumkan perceraian mereka pada Januari lalu.

Penyanyi Mandy Moore

Pria Diduga Sakit Jiwa Kuntit Mandy Moore

Dia diamankan di depan rumah Moore di Hollywood

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016