Dikuntit, Artis Cantik Korea Ketakutan Saat Mandi

Personel SNSD Sunny
Sumber :
  • Instagram.com/svnnynight

VIVA.co.id - Salah satu anggota girlband Girls Generation atau SNSD, Sunny dikenal memiliki kepribadian yang periang. Tetapi, di balik pembawaannya yang selalu ramai itu, ternyata Sunny menyimpan sebuah cerita.  

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Wanita berusia 26 tahun ini memendam ketakutan setiap kali mandi. Ia merasa dikuntit. Dan itu membuatnya merasa tertekan. 

Hal itu diungkapkan Sunny saat menjadi bintang tamu di sebuah acara variety show. "Kapan pun saya mandi, selalu ada yang masuk ke dalam," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Pengakuan Sunny tentu saja mengejutkan para tamu lain dan juga penonton. Mereka penasaran, siapa yang selalu menguntit Sunny.  

Tetapi, jangan salah sangka dulu. Sosok penguntit yang selalu mengganggu Sunny saat mandi bukanlah pria atau pun fans fanatiknya. Itu hanya kucing kesayangannya yang selalu mengikuti gerak-geriknya.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Kucingku sangat pintar, jadi mereka tahu bagaimana membuka pintu kamar mandi. Itulah kenapa salah satu kucingku selalu masuk dan duduk, kemudian menatapku saat mandi," ujarnya.

Pemilik tinggi 158 sentimeter ini mengatakan, kucingnya selalu bergerak cepat saat mendengar suara air dari kamar mandi.

"Awalnya, saya merasa mendengar seseorang masuk saat sedang mandi, dan saya sangat terkejut, sangat takut. Namun, sekarang saya terbiasa dengan hal ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya