Nikita: Saya Tak Pernah Terima Transferan Uang

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya
- Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ditangkap pihak Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum
Wanita yang biasa disapa Niki itu akhirnya mengeluarkan pernyataan dan membantah keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis. Mantan istri Sajad Ukra tersebut bahkan mengatakan tidak pernah menerima uang bayaran atas kasus kemarin.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
"Niki ingin memberi klarifikasi. Satu, adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin. Padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh Niki," ujar ibu dua anak itu di Masterpiece Karaoke, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Desember 2015.

Seperti yang diketahui, Nikita dikabarkan mendapatkan bayaran Rp65 juta untuk melayani pria hidung belang selama tiga jam. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan sama sekali tidak mengenal dua tersangka berinisial F dan O, muncikari yang juga ditangkap di Hotel Kempinski bersama dia dan artis PR hari Kamis malam, 10 Desember 2015.

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal, tidak pernah berkomunikasi dan tidak pernah tahu," kata dia.

Setelah selesai mengeluarkan pernyataan dan memperlihatkan hasil print buku tabungannya, Niki pun bergegas meninggalkan lokasi konferensi pers dan tidak bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan media. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya