Kesedihan Geisha Rayakan Ulang Tahun ke-12 Tanpa Robby

Geisha tanpa Robby
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik
- Genap 12 tahun grup band Geisha mewarnai musik tanah air dengan tembang-tembang hitsnya. Minggu malam, 13 Desember 2015, grup band yang berdiri sejak 2003 dan beranggotakan Momo, Robby, Nard, Aan dan Dhan itu menggelar syukuran untuk merayakan bertambahnya usia Geisha.

Geisha Tetap Eksis Meski Gitaris Terjerat Kasus Narkoba

"Malam ini acara 12 tahun kita (Geisha). Kita memang sama My Geisha (sapaan fans Geisha) ada kedekatan, biasanya malah ngadain di basecamp. Sekali-kali ngadain di resto kayak malam ini. Jamming-jamming dan makan-makan," ucap Momo yang ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
Istri Roby Geisha: Ini Pelajaran Buat Suami Saya


Suka duka bersama Geisha sudah dilalui Momo Cs hingga saat ini. Untuk itu grup band yang populer lewat lagu berjudul Lumpuhkan Ingatanku itu selalu menjaga kebersamaan dengan para personel.


"Makna 12 tahun bukan waktu yang sebentar, banyak lika liku yang kita hadapi, rasakan, banyak kesan, banyak perubahan dari usia kita 0 sampai sekarang semuanya dari tahun ke tahun punya makna tersendiri. Mau itu kegembiraan, masalah apapun. Yang palig penting bagaimana mempertahankan tahun demi tahun di grup ini," jelas Momo.


Di tengah kebahagian itu, ada kesedihan yang terlihat dari wajah seluruh personel. Kurang lengkapnya personel yang hadir membuat Geisha sedih. Ini kali keduanya Robby tak ikut merayakan hari jadi Geisha.


Seperti diketahui, sang gitaris, Robby diamankan pihak kepolisian Bali karena tertangkap tangan tengah memesan paket narkotika. "Ya pasti dong sedih. Kita bilang di awal tadi kami merasa enggak komplet aja. Kami merasa ya gimana ya kalau orang yang namanya terkena seperti Robby, ya pasti ya ngeliat aja sudah tahu gimana rasanya. Kami di sini happy ketemu sama My Geisha, ketawa-ketawa nyanyi bareng. Sementara dia (Robby) seperti apa."


Momo dan rekan Geisha lainnya pun sangat merasakan kesedihan yang dialami Robby. Untuk itu, di ulang tahun ke-12 Geisha tak menggelar perayaan besar.


"Kami juga ikut ngerasain. Dan itu juga alasannya kami ya mungkin dalam waktu dekat ini belum bisa merayakan ulang tahun Geisha secara besar-besaran karena kejadian ini juga. Ya pasti kami merasa sedih, merasakanlah yang Robby rasakan, mungkin dia ingin banget berada di sini," ungkap Momo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya