Bulan Madu Romantis di Bali & Lombok

Turis asing menikmati Keindahan Pantai Kuta, Bali.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVA.co.id
Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah
- Sudah berencana menikah dalam waktu dekat? Ada satu hal yang juga harus dipersiapkan, selain busana pengantin, dekorasi, riasan dan katering. Ya, bulan madu. Jangan melewatkan momen bermesraan dengan pasangan pertama kali sebagai suami istri.

10 Destinasi Wisata Romantis untuk Bulan Madu

Bila Anda masih bingung memilih tempat yang akan dituju, Bali dan Lombok bisa menjadi pilihan. Dua tempat indah yang berdekatan ini menjadi destinasi favorit bagi pasangan untuk berbulan madu. Hal itu diutarakan oleh Panca R. Sarungu, CEO bulanmadu.com.
Pasangan Ini Gagal Bulan Madu karena Insiden Paspor Basah


"Orang yang bulan madu itu ada dua tipe, yang kelas atas mungkin mereka akan memilih ke luar negeri, seperti Maldives atau Bangkok. Nah, kalau yang domestik, pasti akan pilih Bali dan Lombok. Dari 10 orang saja, delapan orang memilih Bali, dua orang memilih Lombok," ungkap dia saat ditemui VIVA.co.id  di Bali Lombok Travel Fair 2015, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Pada pameran ini, bulanmadu.com memiliki serangkaian penawaran khusus bagi pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis. Beberapa di antaranya, Free 1 Night Extend, Buy 1 Get 1, Free 1x Lunch & Best Deal Price, Free Full Day Tour, dan Hotel Price Get Private Pool.


Beberapa di antaranya adalah menghabiskan bulan madu di Hotel Ombak Sunset, Lombok. Untuk liburan selama tiga hari dua malam, Anda dapat membayar sebesar Rp7.850.000 per pasangan. Tak lupa, ada satu kali makan siang gratis yang disiapkan untuk Anda dengan penawaran spesial ini.


Tak hanya itu, ada lagi penawaran menginap dengan paket bulan madu di Aswattha Villa & Spa, Bali. Anda dapat membayar sebesar Rp4,8 juta per pasangan selama tiga hari dua malam. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan gratis satu malam lagi menginap di sana.


Jika ingin menghabiskan waktu yang lebih seru di luar hotel, menginap di Bhuwana Ubud Hotel, Bali dengan harga Rp3.350.000 selama 3 hari 2 malam perpasangan, Anda bisa mendapatkan gratis paket tur seharian dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sana.


Selain ketiga tempat tersebut, bulanmadu.com juga memberikan penawaran spesial ke beberapa tempat penginapan dengan paket bulan madu dan perayaan. Seperti The Kana Kuta Hotel, The Grand Akhyati Villa & Spa, The Vouk Bali Nusa Dua, Cocotinos Sekotong Boutique Beach Resort & Spa Lombok, Hotel Vila Ombak hingga Losari Sunset Hotel.


Rizky Rosadi, Marketing Manager Buanmadu.com menjelaskan, paket bulan madu dan perayaan ini sudah termasuk jemput antarbandara, penginapan, dekorasi romantis kamar, spa pasangan, hingga candle light dinner.


"Untuk yang mau beli paket tur tambahan, cuma tambah Rp999ribu sudah termasuk mobil, driver, tiket masuk beberapa tempat wisata," kata Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya