Cerita Nina Zatulini Siap Naik Pelaminan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Berbagai persiapan pernikahan sudah dilakukan oleh pesinetron dan bintang film Nina Zatulini. Jelang hari bahagianya itu, ia bahkan telah selesai melaksanakan sesi foto pre wedding. Tak hanya itu, Nina dan calon suaminya, Chandra Taupan, juga telah melakukan serangkaian perawatan tubuh.

Semua kegiatan persiapan pernikahan Nina dan Chandra terlihat di akun Instagram ninazatulini22.

Nina Zatulini Akan Berbulan Madu di Australia

Meski begitu, Nina masih betah merahasiakan waktu pernikahannya bersama Chandra, walau persiapan pelaksanaan hari bahagianya itu sudah selesai lebih dari 90 persen. Nina hanya menyatakan, akad nikah akan tetap digelar di Jakarta.

"Aku enggak menutupi pernikahan. Cuma biar surprise aja pas hari H," kata Nina saat ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Nina baru menjelaskan rinci waktu dan tempat akad nikah, hingga resepsi pernikahannya setelah undangannya disebarkan.

"Biar lebih enak. Kalau sudah tahu duluan kan enggak enak sama yang lain," ujar bintang film Ku Kejar Cinta ke Negeri China ini.

Jelang pernikahannya, ada acara adat yang akan dilakukan Nina dan Chandra. Nina akan memakai busana adat Padang, Sumatera Barat, sedangkan Chandra memakai adat Makassar, Sulawesi Selatan.

"Pengajian pakai adat Bugis," jelas Nina.

Adat-adat itu akan dipadukan gaya modern saat resepsi digelar. Jas tuxedo Chandra dan gaun pengantin putih Nina menggambarkan gaya modern.

 "Doakan lancar," ucap pemain film Sebuah Lagu Untuk Tuhan itu.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Gelar Resepsi Pernikahan
Nina Zatulini

Konsep Internasional Lengkapi Malam Resepsi Nina-Chandra

Keduanya terlihat bahagia menuju Ballroom tempat resepsi.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016