Lahirkan Anak Kedua, Kim Kardashian Disayang Seperti Ratu

Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Rapper Kanye West merasa bahagia dikaruniai anak kedua. Pekan lalu, istrinya, Kim Kardashian melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Saint West. Pasca Kim melahirkan anak keduanya, Kanye pun berusaha memperlakukan istrinya bak ratu.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Kanye, dilaporkan merawat istrinya, setiap kebutuhan Kim dipenuhi saat ia pulih dari melahirkan anak kedua mereka. Seorang sumber mengatakan, Kanye benar-benar memberikan dukungan penuh untuk sang istri. "Kanye benar-benar mendukung di rumah sakit," kata sumber anonim yang dilansir
Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Female First .


"Dan di rumah, seperti biasa, ia memperlakukan Kim seperti seorang ratu. Kim ratunya. Setelah Saint lahir, semua tidak berubah."


Bintang The 'Keeping Up With The Kardashians' yang juga memiliki anak perempuan berusia dua tahun Nort West telah mempekerjakan jasa seorang perawat bayi, namun, Kim masih ikut turun tangan merawat buah hatinya.


"Kim memiliki seorang perawat bayi yang ekstra merawat buah hatinya, tapi Kim tetap terlibat," kata sumber lagi.


Sebelumnya Kim mengatakan bahwa menjalani proses kehamilan kedua adalah hal yang paling sulit. Di usianya yang menginjak 35 tahun, Kim dikabarkan menderita plasenta akreta, di mana plasenta tidak terlepas dari rahim.


Seorang sumber mengatakan pada saat itu,"Dia memiliki proses kelahiran yang benar-benar sulit karena masalah dengan plasenta nya."


Kim melahirkan bayi laki-laki,  5 Desember 2015, tiga pekan sebelum Hari Natal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya