Rambut Tebal Jadi Beban, Agni Pratistha Pilih Botak

Agni Pratistha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Agni Pratistha berani tampil beda. Jika biasanya ia tampil anggun dengan rambut panjang tergerai, kini Puteri indonesia 2006 ini merubah drastis penampilannya.

Ya, Agni mengejutkan banyak orang dengan tampil plontos. Rambutnya dipangkas hais demi mendukung perannya dalam film 'Pinky Promise'.

Lewat akun Instagramnya, ia juga tak malu menampilkan rambut botaknya.Di akun Instagram, agnipratistha, ia sempat menyapa para followernya dengan ucapan, "Selamat Pagi."

Tak hanya sekedar menyapa, ia juga memajang foto penampilan barunya, tampil botak menghadap ke cermin. Meski kini dia tak lagi tampil dengan rambut insah, penampilan botak Agni tetap dipuji follower.

"@agnipratistha km kereeeeen sekali! Salut utk dedikasinya ????????

"tetep cantik biarpun plontos,sukses agni."

"gundul gundul pacul cul gembelengan."


Agni baru-baru ini pun mengakui, ia rela tampil plontos demi memaksimalkan perannya di film baru.

"Ya pas diajak main film ini baca transkipnya, aku tertarik. Terus aku tanya, 'harus botak nggak nih?' Nah aku bilang aja biar lebih oke, beneran dibotakin dan aku enggak nolak juga," katanya saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta belum lama ini. 

Tak butuh waktu lama bagi Agni mengambil keputusan itu. Tiga jam, diirasa cukup untuk membulatkan tekad mencukur habis rambutnya.

Agni juga mengaku senang dan puas dengan keputusannya itu. Sebelumnya, Agni memang ada niatan untuk menghabisi rambut yang mulai terasa berat dan diwujudkan melalui film tersebut.

"Aku senang banget emang pas mau botakin juga, terus dapat peran yang berhubungan, sekalian deh. Lagian rambut aku tebal dan jadi beban buat aku," katanya.

Pencukuran dilakukan langsng di lokasi syuting. Agni juga bercerita, ia sempat mencukur beberapa kru agar berpenampilan sama seperti dirinya.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Selamat pagi #werk

A photo posted by Agni Pratistha Monoarfa (@agnipratistha) on Dec 3, 2015 at 7:32pm PST

Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024