Jakarta Garden Pasarkan Tipe Rumah Baru Mulai Rp1,3 M

Mezzanine
Sumber :
  • Dokumentasi PT Modernland Realty Tbk
VIVA.co.id
Tata Ruang Pemda Bantu Jaga Harga Rumah Murah
- PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, meluncurkan tipe rumah baru bernama Mezzanine di dalam klaster Yarra di perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Mekanisme Pasar Kerek Kenaikan Harga Rumah Murah
Presiden Direktur Mitra Sindo Sukses, Andy K. Natanael, mengatakan dibangun di atas lahan seluas 67.346 meter persegi, tipe rumah Mezzanine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar. Ada pun, klaster Yarra diluncurkan pada pertengahan Juni 2015 lalu.

Penjualan Rumah Anjlok, BI Diminta Buat Kebijakan Baru
”Keunggulan tipe rumah Mezzanine adalah harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang cocok untuk keluarga kecil, tersedia ruang bermain anak,” kata Andy, dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin 14 Desember 2015. 

Dia menuturkan, tipe rumah Mezzanine memiliki lebar enam meter, berdimensi luas tanah 90 meter persegi (6 meter x 15 meter) dan 102 meter persegi (6 meter x 17 meter) dengan luas bangunan 50 meter persegi.   

Klaster Yarra merupakan klaster keempat di kawasan pengembangan tahap II River Garden seluas 100 hektare. Nantinya, kawasan River Garden terdiri atas enam klaster. 

Dia menjelaskan, lokasi klaster Yarra juga berdekatan dengan kawasan pengembangan tahap III Lake Garden seluas 100 hektare yang dialokasikan untuk pengembangan rumah menghadap ke arah danau.

Andy menambahkan, nama klaster Yarra diambil dari nama sungai di selatan negara bagian Victoria, Australia. Sungai sepanjang 240 kilometer tersebut melintasi kota Melbourne. 

Menurutnya, sungai yang airnya bening ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata, baik bagi wisatawan lokal maupun manca negara. 

Sungai Yarra menjadi spot favorit warga lokal dan wisatawan manca negara untuk menghabiskan waktu, terutama saat sore menjelang malam. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya