Tiru Lima Gaya Busana Santai Artis Muda Ini

Aurelia Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah/

VIVA.co.id - Menjadi public figure, termasuk artis akan selalu menjadi soroton, terutama dalam gaya busananya. Banyak artis muda di dalam negeri yang memiliki gaya busana santai, tetapi tetap terlihat menarik.

Bahkan, gaya busana artis muda ini, kadang atau justru selalu menjadi trendsetter bagi kalangan penggemarnya di Tanah Air. Berikut ini lima gaya busana santai artis muda lokal yang bisa kamu tiru, dikutip dari Instagram mereka:

1. Aurelia Hermansyah

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Mengenakan atasan longgar dan berbahan jatuh dengan warna magenta dan hitam bergaris tipis warna kuning dipadu legging hitam, ditambah boots hitam membuat tampilan putri pertama Anang Hermansyah tersebut terlihat menawan.

Belum lagi, aksesoris kaca mata hitam dan tas munggil warna biru gelap, yang dibawa dengan cara dijinjing membuat gaya santai Aurel menjadi lebih manis.

2. Raline Shah

Raline Shah

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Gaya serba hitam Raline saat berada di bandara tampak santai, namun gothic. Dalaman hitam dengan sedikit pernik dibalut dengan jaket gelap yang menggantung di atas pinggang memberi kesan ramping dan kece.

Celana ketat membentuk kakinya yang jenjang dan sepatu berwarna gelap, ditambah tampilan atas dengan topi berwarna mocca dan kaca mata berlensa transparan membuat gaya santainya kian sempurna.

3. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

Menjadi mahasiswi di Inggris, tetap membuat gayanya selalu memesona. Sweater putih dan outfit abu-abu menjadi padu padan yang cocok, apalagi ditambah syal rajut yang dilingkarkan manis di leher memberi kesan modis.

Sementara itu, celana ketat berwarna hitam dan boots setinggi lutut berwarna senada, yang meski sederhana, tetapi membuat kakinya lebih jenjang. Apalagi, topi kupluk rajut berwarna cerah yang dikenakan, membuat mahasiswi Oxford University ini semakin cantik.

4. Chelsea Islan

Chelsea Islan

Mengenakan batik juga bisa terlihat santai, namun tetap cantik seperti yang ditampilkan pemeran Stella dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu.

Pilihan batik warna merah muda, yang berfungsi sebagai luaran cocok dengan tank top berwarna hitam. Sedangkan celana ketat hitam dan tas pundak warna sama membuatnya terlihat lebih bersinar.

5. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Memakai baju terusan di atas lutut dan berekor, dengan motif bergaris vertikal
memberi kesan sederhana, santai namun gaya.

Bahkan, ikat pita di pinggang dan terusan berlenggan buntung membuat tampilannya semakin ramping. Sementara itu, topi pantai dan tas pundak berwarna senada dan sederhana mendukung tampilannya dan menegaskan bahwa gaya busana Tatjana di pantai memang ciamik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya