Pengakuan Mengejutkan Denny Sumargo soal Prostitusi

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Ramai isu prostitusi artis membuat Denny Sumargo ingat akan pengalamannya di masa lalu. Ia pun menceritakan sesuatu yang mengejutkan soal tersebut.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Diakui Denny, saat masih aktif di dunia basket, Denny pernah mendapati tawaran seperti itu. Ia ditawari oleh seorang teman untuk menemani wanita yang lebih tua darinya.

Imbalan untuk memenuhi hasrat wanita itu juga tak main-main, sebuah supercar. Bintang film 5CM ini sempat gugup mendengar tawaran yang tak lazim.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Pernah, lutut gue gemeteran ditawarin Ferrari. Waktu gue masih rintis basket, karena waktu itu dia (tante) lagi ada kebutuhan, gue belum banyak pekerjaan," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin, 14 Desember 2015.

Denny sempat menimbang selama dua hari. Akhirnya ia berani menolak tawaran tersebut. Petuah dari orangtua yang membuat Denny yakin untuk tidak menerima tawaran menggoda itu.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Karena ajaran mama saya, laki itu harus punya yang laki-laki banget. Maksudnya, biar cuma pedagang kecil harus cari keringat, saya takut dicambuk sama mama saya," ujar Denny.

Ia tak menyesal telah menolak hal itu. Buktinya, kini Denny bisa mencari uang dengan cara halal, bahkan yang didapatnya lebih dari imbalan wanita tersebut. (ren)

Denny Sumargo

Denny Sumargo: Saya Berusaha Tak Jual Diri

Soal prostitusi di kalangan artis, Denny enggan berkomentar banyak.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015